Ngebenteur via Ulat Hongkong (Mancing Wader Umpan Ulat Hongkong


Tul tul slup
 Ada beragam umpan yang dapat dipakai untuk merasakan sensasi tul tul slup ala pemancing wader. Umpan tempe, pelet, biskuit, laron, cacing hingga ulat hongkong.

ulat hongkong
 Tenebrio Molitor adalah nama ilmiah untuk ulat yang biasa dipakai sebagai makanan burung kicau. Masuk daftar list belanja rutin penghobi kicau. Untuk memancing beli 2 ribu sudah bisa memuaskan batin. Ulat ini cepat berkembang dan mempunyai ketahanan hidup yang tinggi. Pada tahun 2015 saya menyaksikan sendiri di spot kalimir sensasi umpan ulat hongkong. Ketika itu debit sungai agak besar dan ramai orang mancing bader. Dua orang yang tidak mau diperlihatkan mukanya (maskeran full face) nampak asyik panen bader dan wader. Usut punya usut umpan yang dipakai adalah ulat hongkong.

only 2k

 Jika ingin memancing menggunakan umpan ini. Pilihlah ulat yang kecil dan sesuaikan dengan ukuran mata kail. Semakin kecil semakin haup. Ulat ini dapat disimpan pada wadah yang terdapat sirkulasi udara. Plastik atau kertas juga oke asal tertutup karena mereka mudah kabur.
Selamat memancing menggunakan ulat hongkong.

Post a Comment

0 Comments